안녕하세요 잘 지내 시죠? annyeonghaseyo..

bringing you the latest info about korean drama and some news about the actors and actresses. just enjoy these and please fill the guest book. thankyouuuu~ gomawoooo~ terimakasih!
0

Prayer ceremony for Personal Taste (selametannya Personal Taste)


     Film yang diproduksi oleh MBC  "Personal Taste" mengadakan prayer ceremony a.k.a acara selamatan minggu ini, seperti yang Anda lihat dari foto-foto ini menampilkan para pemeran, yaitu Sohn Ye-jin, Lee Min-ho, Kim Ji-suk, dan Wang Ji-hye. ini adalah hal yang lazim untuk dilakukan pada film atau drama sebelum tayangan perdananya dimulai, sama aja kaya di Indonesia kekekkeke~ 

      Acara diselenggarakan di Yangju Cultural Village, salah satu lokasi utama dalam drama ini, gaya rumah tradisional Korea tempat Sohn Ye-jin tinggal, di mana Lee Min-ho berperan sebagai teman sekamarnya. Rumah dibangun oleh tim produksi drama khusus hanya  untuk drama ini (yampun modal banget yaa, ga kaya sinetron Indonesia kekekeke~) . Selain para pemeran, juga hadir Direktur drama, wakil presiden departemen dramanya MBC, CEO dari Yigim Productions, kru, dan penulis novel aslinya, Lee Sae-in (dia juga menuliskan skenario untuk drama ini). 

     Drama ini ditayangkan di stasiun MBC. Drama-drama yang ditayangkan setiap Rabu-Kamis  di MBC terbukti memiliki rating yang bagus, meskipun ada pengecualian untuk "Return of Iljimae" pada awal 2009, yang dimulai dari kisaran rating 10 namun berakhir dalam satu digit. Kemudian "Cinderella Man", yang memiliki kekurangan dalam alur cerita. Ada juga "Triple", alur cerita yang lamban membuat penonton bosan. "Hon", yang dikelola beberapa episode dalam 10% -11% kisaran namun kebanyakan rata-rata sekitar 9%. "Heading to the Ground", yang jalan ceritanya berantakan. "Hero", yang memiliki gambar yang bagus ( ya gitu deh susah ngejelasinnya kekekek~) tetapi memiliki rating yang sangat rendah dan tidak bisa mengimbangi  "IRIS" dan seri terbaru, "The Woman Who Still Wants To Marry" yang tidak cuco alias cocok ama rating blockbusternya "Chuno".

     Drama ini harus menunjukan keunggulannya dan mampu bersaing dengan banyak drama yanga kan tayang bersamaan pada 31 Maret nanti, antara lain nih ye,  "Cinderella's Sister" yang tayang di KBS dan dramanya SBS "Prosecutor Princess". ya buat kita yang ga sabar pengen nunggu ini tayang di stasiun tv Indonesia kayanya harus banyak-banyak bersabar, atau streaming-an aja deh nanti kita kasih url-nya kalo inget kekekeke~ paling gampang ya nonton di tv kabel kekekeke~ 














0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top