안녕하세요 잘 지내 시죠? annyeonghaseyo..

bringing you the latest info about korean drama and some news about the actors and actresses. just enjoy these and please fill the guest book. thankyouuuu~ gomawoooo~ terimakasih!
0

will airing~ Mr. Good-Bye


Setelah My Fair Lady yang tayang di Indosiar, drama yang berjudul Mr. Goodbye akan menggantikan My Fair Lady, drama ini kayaknya sudah pernah ditayangkan deh sebelumnya, atau hampir hahahah seinget kita sih gitu, tapi gatau juga, yang pasti ini bukan drama baru soalnya ini drama produksi KBS tahun 2006, jalan ceritanya juga cukup rumit. tapi gatu juga deh hahah kita gamau sotoy kekeke~ lihat saja nanti huahahahahhaaha~

미스터 굿바이 (Mi-seu-teo Goot-ba-i)

Director : Hwang Ee-kyeong(황의경)
Ham Yeong-hoon(함영훈)

Cast : Ahn Jae-wook(안재욱)
Lee Bo-yeong(이보영)
Oh Yoon-ah(오윤아)
Jo Dong-hyeok(조동혁)

Supporting Cast

Lee Hye-sook / Jo Dal-hwan
Ahn Seon-yeong / Jo Jae-wan
Kim Ki-hyeon / Heo Jeong-min
Lee Dae-yeon / Kim Ye-ryeong

Genre : Drama
Broadcasting dates :
May 22, 2006 ~ Jul 18, 2006


"Mr Good-Bye "adalah sebuah cerita cinta terakhir seorang pria yang sedang sekarat, Hyeon-seo, yang harus hidup dalam kesepian setelah kehilangan kedua orang tua angkatnya tapi akhirnya berhasil menjadi seorang pengusaha hotel. Dia akhirnya menemukan kebahagiaan ketika ia kembali ke Korea, dimana dia mengetahui bahwa dia memiliki anak dari seorang wanita yang mencintai dia dan akhirnya bertemu ibu kandungnya. Serial ini juga menggambarkan sisi baik dan jahat dari manusia dengan sebuah hotel sebagai latar belakang. Serial ini juga menggambarkan bagaimana pegawai hotel membantu pelanggan menyembuhkan luka spiritual mereka. Si optimis dan mudah bergaul Young-In, salah satu pegawai, mengajarkan Hyeon-Seo arti cinta dan memperjuangkan cintanya dengan Su-jin, seorang dokter.


casting:

Ahn Jae-wook: Yoon Hyeon-seo

Setelah orang tua kandungnya meninggalkannya, Hyeon-seo diadopsi ke Amerika Serikat, tetapi harus hidup dalam kesepian setelah kehilangan kedua orang tuanya angkat. Dengan banyak usaha, ia berubah menjadi pengusaha hotel yang sukses dan kembali satu hari ke Seoul, di mana ia bertemu Young-In. Hubungan keduanya awalnya kacau balau di Las Vegas namun akhirnya mereka jatuh cinta satu sama lain. Namun kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama, Hyeon-seo belajar bahwa ia akan segera meninggal karena komplikasi dari operasi jantung yang ia jalani lima tahun yang lalu. Dia akhirnya mendapatklan kebahagiaan ketika ia menerima cinta dari dua perempuan, Young-in dan Su-jin, dan belajar bahwa ia mempunyai seorang anak.

Lee Bo-yeong: Choi Young-in

Young-In yang optimis dan tak gentar memenangkan maraton untuk memenangkan perjalanan ke Las Vegas dengan pacarnya, tapi suatu hari pacarnya berselingkuh dengan sahabatnya. Dia akhirnya pergi ke Las Vegas sendirian, di mana dia bertemu Hyeon-seo. Setelah kembali ke Korea, Young-In mendapatkan pekerjaan di sebuah hotel sebagai penjaga pintu dan jatuh cinta dengan Hyeon-seo banyak setelah bertengkar.

Oh Yoon-ah: Kang Su-jin

Seorang ibu tunggal percaya diri, Su-jin adalah alumni perguruan tinggi Hyeon-seo dan ahli bedah jantung serta dokter. Ia membesarkan putranya sendirian tapi hidupnya merupakan kehidupan ideal seorang wanita modern yang sukses. Tapi dia juga memiliki rahasia, anaknya adalah anak dari Hyeon Seo, yang beberapa tahun lalu menyumbangkan spermanya. Dia menganggap Hyeon-seo hanya sebagai teman, namun secara bertahap mengembangkan perasaan hangat ke arahnya dan memutuskan untuk mendapatkan hatinya.

Jo Dong-hyeok: Kyle

Ayah Kyle, seorang pengusaha Jepang, meninggal ketika Hyeon-seo-mendorong untuk menjual hotelnya. Untuk membalas kematian ayahnya, ia pergi ke Korea dan mendapat pekerjaan sebagai kepala concierge di Hotel Empire dengan tujuan akhir untuk menjebak Hyeon-seo. Dia juga diam-diam mengembangkan perasaan gairah terhadap Young-In.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top