안녕하세요 잘 지내 시죠? annyeonghaseyo..

bringing you the latest info about korean drama and some news about the actors and actresses. just enjoy these and please fill the guest book. thankyouuuu~ gomawoooo~ terimakasih!
0

Perpanjangan Episode untuk "Personal Taste"



Produser untuk Personal Tasteproduksi MBC saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang drama empat episode, sehingga total menjadi 20 bukan 16 seperti ynag dijadwalkan.
Sebuah sumber menyatakan, "Kami mendengar isu dari luar tentang perpanjangan episode. Dalam hal ini kami meminta persetujuan para pemain dan mereka setuju untuk melakukan penambahan episode, kita akan menambah empat episode lagi. Ini akan diputuskan dalam minggu ini Sebuah sumber yang berbeda. Dalam departemen yang sama mengatakan,"Kami belum memutuskan apakah akan memperpanjang drama sehingga kita tidak tahu berapa episode lagi yang akan ditambahkan. Perusahaan produksi juga berunding apakah akan memperpanjang atau tidak"
Aktor Ji-suk Kim dijadwalkan untuk memasuki dinas militer hanya empat hari setelah shooting terakhir dilakukan. produksi harus mencari cara untuk mengelola tanpa dia, atau sesuatu yang lain di luar pekerjaan.
Drama ini mengelola dengan nomor peringkat yang baik-baik saja, namun tidak besar (rendah-hingga pertengahan remaja). Namun, dalam konteks kinerja relatif kuat, dan ini menunjukkan kinerja tertinggi di slot ini sejak tahun 2008, mengingat MBC memiliki kegagalan di penayangan hari Rabu -Kamis. Dengan demikian, ada beberapa harapan Personal Taste mungkin akan menjadi drama terbaik yang MBC punya.
Selanjutnya, Lee Min-ho sekali lagi menjadi tren atas penampilannya, dan seperti penampilan sebelumnya di Boys Before Flowers, dia menetapkan tren fashion ( dan mendapatkan CF lebih sebagai hasilnya.

Namun sebuah drama yang baik sekalipun dapat turun ratingnya karena keputusan rumah produksi secra tiba tiba. lebig banyak contoh drama yang dirugikan daripada diuntungkan dengan adanya penambahan episode. untuk Personal Taste, tentunya akan memnjadi lebih baik jika mereka tetap membuatnya menjadi 16 episode saja ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top