안녕하세요 잘 지내 시죠? annyeonghaseyo..

bringing you the latest info about korean drama and some news about the actors and actresses. just enjoy these and please fill the guest book. thankyouuuu~ gomawoooo~ terimakasih!
0

Cast Additions for Romantic-Comedy Korean Drama ‘Playful Kiss’



Alright! Berikut adalah penambahan pemain lagi untuk sebuah drama komedi romantis yang akan datang "Playfull Kiss". Setelah menarik perhatian banyak orang, rumor penambahan pemain untuk peran utama dan akhirnya diputuskan Kim Hyun Joong dan Jung So Min yang menjadi pemain utamanya, seluruh pemain telah diputuskan dan inilah mereka...

Dari foto di atas, ada Lee Tae Sung (kiri) akan berperan sebagai saingan Kim Hyun Joong dalam memperebutkan cinta seorang gadis ceroboh yang dimainkan oleh Jung So Min. karakter bernama Lee Jung Gu didasarkan pada manga buatan Kinnosuke. Jung Hye Young (kanan) yang dimainkan ibu Iljimae di 'Return of Iljimae', memainkan ibu Seung Jo yang ingin menjodohkan anaknya Seung Jo (diperankan oleh Kim Hyun Joong) dengan Ha Ni (Jung So Min).



Gambar-gambar berikut adalah pemain lain yang akan bergabung dengan proyek tersebut. kami akan memperkenalkan mereka satu per satu dengan peran mereka sendiri. Pertama, ada aktor Kang Nam Gil dari 'Goong' dan 'Who are You?' Yang memerankan ayah Ha Ni. Lalu, ada aktor CF , yang menggambarkan ayah Seung Jo. Dan terakhir pada baris pertama adalah Won Choi Hong yang mengambil peran adik Seung Jo, yang sangat menyukainya.

Pada baris kedua, ada Ah Jang Young (kiri) dari 'My Fair Lady' dan Hong Yoon Hwa (kanan). Jang adalah seorang gadis yang diam diam menyukai Seung Jo dan cemburu pada Ha Ni yang sangat gigih dalam memperjuangkan cintanya untuk Seung Jo. Sementara itu, Hong berperan sebagai teman sekelas Ha Ni.




Foto pertama dari baris terakhir adalah Yoon Seung Ha yang berperan sebagai teman baik Ha Ni. Ha Ni adalah gadis remaja yang kekanak-kanakan dan aneh yang terus-menerus mendapatkan peringkat terakhir di kelas dan tidak memiliki niat dalam belajar, lebih memilih untuk bermimpi menjadi seorang penulis manga. Di tengah, ada Hwang Hyo Eun, yang telah memainkan banyak drama termasuk 'Oh! My Lady ',‘Assorted Gems’ dan ‘Queen of Housewives’. Dia menjadi guru wali kelas Ha Ni. Yang terakhir adalah Kang Doo dari, 'Goong' yang bermain sebagai guru privat Seung Jo.

Sebenarnya, Lee Shi Young dari 'Birth of Rich' baru-baru ini dikabarkan akan bergabung dengan para pemain menjadi gadis angkuh yang memerankan wakil presiden klub tenis di universitas, namun proses casting telah Final!!

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top