안녕하세요 잘 지내 시죠? annyeonghaseyo..

bringing you the latest info about korean drama and some news about the actors and actresses. just enjoy these and please fill the guest book. thankyouuuu~ gomawoooo~ terimakasih!
0

Kim Hyun Joong Chosen for Male Lead in ‘Playful Kiss’




Ini dia! Setelah nama beberapa aktor yang telah dibicarakan untuk kemungkinanmenjadi pemeran utama dalam drama komedi romantis Korea 'Playfull Kiss'sebagai re-make versiKorea dari 'Itazura na Kiss'(Japan ver) dan 'It's Started With a Kiss'(Taiwan ver), akhirnya Kim Hyun Joong dari SS501 terpilih sebagai peran utama. Dia telah mengalahkan saingannya Jung Yong Hwa C.N Blue dan Chang Min DBSK .

pihak manajemen Kim menyatakan bahwa walaupun mereka belum secara resmi menandatangani kontrak, namun keputusan telah final. Dalam remake Korea, Kim akan memainkan karakter awalnya dimainkan oleh Takashi Kashiwabara dalam versi Jepang dan Joe Cheng dalam versi Taiwan. nama karakternya adalah Bae Seung Jo, anak laki-laki dingin dan selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal di sekolah. Dia jatuh cinta pada seorang gadis bodoh Moon Ha Ni, yang belum ditentukan pemainnya.

Sementara itu, tidak ada keputusan akhir untuk pemeran utama wanita nya. Mereka telah mengikuti audisi lebih dari 100 bintang perempuan untuk itu dan calon terkuat sekarang adalah Park Shin Hye, dan Sully f(x). Park Bo Young awalnya telah di prioritaskan, namun karena masalah hukumnya manajemen, ia menjadi cadangan. Aktris lain yang telah dibicarakan untuk peran adalah Han Seung Yeon Kara, tapi dia baru-baru bentrok dengan jadwal show Kara di Jepang. wah tapi berita terbaru menyebutkan kalo Jung So Min udah terpilih sebagi pemeran utama wanitanya.
dia adalah pendatang baru yang juga udah pernah main di drama 'Bad Guy'.

kita udah nonton versi Jepangnya Itazura Na kiss yang totalnya cuma 9 episode. cerita ini diambil dari Komik Jepangnya sendiri yang kita lupa judulnya kekek~ dan kita.... Suka banget ama drama ini!!! kalo dipikir pikir kita gatau bakalan jadi kaya apa kalo Kim Hyun Joong yang jadi Naoki. kalo menurut kita Hyun mukanya gampang dianiaya (tidak bermaksud hahah) kan kalo Naoki tuh garang banget ih pokonya cakep banget deh (malah curhat) untuk pemeran wanitanya silahkan terserah kalian kira-kira mana yag lebih cocok untuk menjadi Kotoko,Jung So Min, Park shin Hye, Sully, atau Park Bo young? kita sih pribadi suka sama park Shin Hye, kayanya cocok aja gitu hhihi. ahahah asala jangan Park bo Young soalnya dia demenannya Yesung. Ih maaf soalnya aku yesung Biased (menjijikan kekekek~) Mari kita tunggu saja!






0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top