안녕하세요 잘 지내 시죠? annyeonghaseyo..

bringing you the latest info about korean drama and some news about the actors and actresses. just enjoy these and please fill the guest book. thankyouuuu~ gomawoooo~ terimakasih!
0

‘Baker King’ Ends Proudly by Breaking 50 Percent Mark


Drama Korea yang paling banyak ditonton 'Baker King, Kim Tak Goo' baru saja berakhir dengan peringkat tertinggi 50,8 persen pada 16 September dan telah menekan dua pesaingnya 'My Girlfriend is a Gumiho'dan 'Playful Kiss'ke peringkat yang lebih rendah.

Dalam episode malam sebelumnya peringkat, 'Baker King' lebih rendah dari 46,5 persen, menurut TNmS (Jumlah Multimedia Statistik Nasional) pada hari Jumat. Sementara itu, di AGB Nielsen Media Research mencatat peringkat drama sedikit lebih rendah dari 45,3 persen pada Rabu dan 49,3 persen pada akhir malam.

episode final Drama terfokus pada kolaborasi antara Tak Goo (diperankan oleh Yoon Yoon Shi) dan Ma Joon (Joo Won). Ma Joon dan Yoo Kyung (Eugene) memulai kehidupan mereka bersama-sama sebagai pasangan suami-istri sementara Tak Goo dan Mi Segera saja memulai sebuah hubungan romantis mereka.



Drama bergenre romatic action 'Runaway' yang dibintangi, Rain, Lee Na Young, Daniel Henney, dan Lee Jung Jin diharapkan akan mengikuti kesuksesan drama ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top