안녕하세요 잘 지내 시죠? annyeonghaseyo..

bringing you the latest info about korean drama and some news about the actors and actresses. just enjoy these and please fill the guest book. thankyouuuu~ gomawoooo~ terimakasih!
0

Lee Min Ho Turns into Playboy in Korean Version ‘City Hunter’


Seorang aktor populer Korea Lee Min Ho Boys Before flowers dan Personal Taste telah dipilih untuk memainkan peran utama pada drama Korea 'City Hunter', yang diadaptasi dari manga populer tahun 1980-an dan anime yang ditulis oleh Hojo Tsukasa.

'City Hunter' becerita tentang seorang direktur swasta bernama Saeba Ryo yang bekerja untuk membersihkan kota dar kejahatan. Kisah ini penuh dengan komedi karena karakter Ryo adalah seseorang yang hanya mengambil kasus dari wanita muda yang cantik , Asistennya Kaori adalah seorang gadis tomboy, yang diam-diam mencintainya.

Dalam drama ini, Lee mengambil peran Ryo Saeba yang telah berganti nama menjadi Jong Lee Yung. drama ini akan berlatarbalakang pada tahun 2011 di Seoul, bukannya Tokyo pada 1980-an.

Sebenarnya, ada banyak upaya dramatisasi dari direksi beberapa kelas dunia dan aktor terkenal, namun karena permintaan khusus dari penulis aslinya yang menginginkan kesempurnaan dalam hidup-tindakannya, menyebabkan upaya gagal. Namun, casting Lee dilaporkan telah memuaskan penulis asli dan telah berhasil memenuhi permintaan itu.
versi drama Korea 'City Hunter' ini akan rilis tahun depan di SBS.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top