안녕하세요 잘 지내 시죠? annyeonghaseyo..

bringing you the latest info about korean drama and some news about the actors and actresses. just enjoy these and please fill the guest book. thankyouuuu~ gomawoooo~ terimakasih!
0

Super Junior Sungmin Cast in New Drama "President"


Sungmin dari boy band "Super Junior" telah dilibatkan dalam drama KBS baru yang akan premiere bulan depan.

Feel-LimeEG Entertainment, produser drama, diumumkan melalui siaran pers Senin bahwa Sungmin akan memainkan anak presiden di sebuah drama yang akan datang berjudul "President" dibintangi aktor veteran Choi Soo-jong.

Sungmin akan memerankan mahasiswa pascasarjana yang ingin mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang politikus. Dalam cerita, upaya untuk membantu kampanye pemilu ayahnya membuatnya menghalalkan berbagai.
.
"Ini adalah kebetulan yang luar biasa bahwa nama anak presiden dalam drama adalah Sung-min juga, dan kami percaya ia ditakdirkan untuk itu", sebagaimana dikutip dari sang produser. "Dia seorang aktor yang sempurna, tidak hanya berbakat dalam menyanyi dan menari, tetapi juga dalam berakting".

"President" bukanlah pengalaman pertamanya dalam berakting - ia memainkan versi-muda dari salah satu karakter utama dalam drama MBC "Sea of Sisters" pada tahun 2005. Drama mendatang akan menjadi peran pertamanya sebagai orang dewasa.

"Sudah beberapa saat sejak aku pertama kali berakting, aku tidak bisa menunggu lagi", Sungmin mengatakan dalam siaran pers. "Ini berbeda dengan pertama kali aku berakting karena aku akan menunjukan seberapa banyak aku sudah berubah".

Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis mulai tanggal 8 setelah "The Fugitive Plan B" yang dibintangi Rain dan Lee Na-young.



0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top