안녕하세요 잘 지내 시죠? annyeonghaseyo..

bringing you the latest info about korean drama and some news about the actors and actresses. just enjoy these and please fill the guest book. thankyouuuu~ gomawoooo~ terimakasih!
0

‘Honorable Baek Dong Soo’ Lines its Leading Roles



Sudah dikonfirmasi bahwa Yoo Seung Ho dan Chang Ji Wook akan bermain pada drama mendatang 'Honorable Baek Soo Dong', sebuah adaptasi dari manhwa sejarah populer. Mereka ditetapkan terhadap satu sama lain sebagai dua pedang terbaik di era Joseon.

Dalam drama, Ji memainkan peran prajurit Baek Dong Soo, prajurit bangsawan yang melindungi Raja Jeongjo. Di sisi lain, Yoo memainkan penjahat, prajurit terbaik penguasaan dalam seni bela diri, pedang, memanah, dan menunggang kuda yang bergabung dengan organisasi rahasia yang mencoba untuk membunuh Raja.

Kemudian, ada juga Yoon So Yi (bayangan Pedang) dan Yoon Ji Min (Paradise Ranch) sebagai wanita terkemuka. Tidak ada rincian tentang kedua karakter. Namun, casting telah cukup menarik netizens karena perbedaan usia cukup jauh antara pemerannya.

Perdana 'Honorable Baek Dong Soo' pada bulan Juli melalui SBS, setelah 'Lie to Me' yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 9 Mei.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top