안녕하세요 잘 지내 시죠? annyeonghaseyo..

bringing you the latest info about korean drama and some news about the actors and actresses. just enjoy these and please fill the guest book. thankyouuuu~ gomawoooo~ terimakasih!
0

Hot News: Lee Seung-gi said "I Would Like To Have Chance to Act in Japan Too"



Lee Seung-gi mengadakan pertemuan penggemar untuk pertama kalinya dalam satu tahun, setelah melakukan sebuah pertunjukan yang berjudul "Lee Seung-gi Live & Talk 2010" di Sun Plaza Hall di Nagano, Tokyo pada malam 12 Februari. Lee Seung-gi diwawancarai di Sun Plaza Hall, di Nagano, Tokyo pada Februari 12, dalam acaranya "Lee Seugi-gi Live & Bicara 2010 - I WISH". Lee Seung-gi mengadakan pertemuan penggemar untuk pertama kalinya dalam satu tahun, setelah melakukan sebuah pertunjukan yang berjudul "Lee Seung-gi Live & Talk 2010" di Sun Plaza Hall di Nagano, Tokyo pada malam 12 Februari. Ia dikenal dengan baik di Jepang setelah membintangi sitkom "Nonstop 5", drama "Famous Princesses", dan segmen variety show "1 Night 2 Days of Happy Sunday". Ia menunjukkan kemampuan yang baik dalam bahasa Jepang pada saat wawancara di depan acaranya dan menjelaskan, "Saya mulai belajar bahasa Jepang 3 tahun yang lalu setelah saya menyaksikan drama 'Pride' dibintangi oleh Takuya Kimura". Dia menambahkan, "Aku terus belajar bahasa Jepang. Saya ingin punya kesempatan untuk berakting dengan dia di Jepang jika memungkinkan dia untuk melakukannya". Dia menyanyikan lagu-lagunya seperti "Will You Marry Me", "I'll Give You All", dan "Because You're My Girl" serta "Let's Break Up", sebuah lagu dari album keempat berjudul "Shadow" dirilis pada bulan September, 2009.
Dia mengungkapkan rasa terimakasih, dia mengatakan "Saya menghargai penggemar yang datang dan hadir untuk menghibur saya walaupun aku datang kembali untuk mengunjungi Anda setelah satu tahun". Selain itu, ia mengungkapkan sebuah episode di mana dia menggosok giginya berkali-kali karena ia diminta untuk melakukan lebih dari sepuluh kali adegan ciuman dari sudut yang berbeda dalam drama "Brilliant Legacy". Ketika ia ditanya tentang kenangan khusus Hari Valentine, ia menjawab bahwa ia tidak pernah menerima cokelat selama SMA. Dia juga berkata, "Saya terbiasa menyatakan cinta, namun saya ingin menerima pengakuan seseorang untuk sekali". Dia mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki kesempatan untuk bekerja di Jepang dengan aktor Takuya Kimura, penghibur Matsumoto Jun dari boy band populer "Arashi", dan aktris Aoi Yu.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top