안녕하세요 잘 지내 시죠? annyeonghaseyo..

bringing you the latest info about korean drama and some news about the actors and actresses. just enjoy these and please fill the guest book. thankyouuuu~ gomawoooo~ terimakasih!
0

special review : "BRILLIANT LEGACY tayang di 3 benua"


Meski sudah selesai tayang di Korea sejak 26 Juli 2009 lalu, serial ini terus mendulang prestasi. Kalau saat ini sedang di Indosiar, maka untuk kedepannya Brilliant Legacy bisa dipastikan dapat dinikmati oleh pencinta serial Korea di luar negri.

~Diharapkan Bisa Bangkitkan Hallyu Wave
BL dijadwalkan akan tayang di 81 negara di 3 benua termasuk negara-negara di Asia, Eropa, dan Afrika. The International Culture Industry Exchange Foundation (KOFICE) telah menandatangani kontrak untuk menanyangkan BL di negara-negara yang masih belum pernah menayangkan serial Korea sebelumnya, diharapkan persetujuan ini dapat mengembalikan Hallyu Wave (demam Korea) yang pernah diraih Korea sebelumnya.

~Kuat di beberapa Faktor
serial dengan rating tinggi ini memiliki beberapa faktor yang menunjang sehingga disukai penonton. berikut beberapa faktor yang membuat Bl meraih rating tinggi dan menjadi salah satu serial favorit di Korea tahun lalu!
1. Karakter Kuat dan Pengembangan Cerita
dari awal cerita, serial ini menunjukan perkembangan karakter yang sangat apik. mulai dari tranformasi Hwan dari pria egois yang berubah menjadi pengertian saat bertemu dengan Eun Sung. kemudian pasangan Ibu tiri yang jahat dan anaknya yang banyak memberikan pengaruh terhdap kehidupan eun sung. semua ini membuat jalan cerita menjadi seru dan menarik untuk diikuti.
2. Tema Klasik yang Sarat Akan Pesan Moral
BL sarat akan semangat dan perjuangan hidup, banyak adegan yang menujukan betapa keras usaha seseorang dalam meraih kesuksesan. sementara karakter antagonis yan selalu ambisius Seung Hee akan menuai hasil kejahatannya sendiri diakhir cerita.
3. Akting Apik Para Pemain
akting para aktor dan aktris utama BL bisa dibilang sangat bagus dan meyakinkan. setiap pemeran bisa menghayati peran dan masuk kedalam tokoh masing-masing sehingga dapat membawa emosi penonton larut.


(dengan perubahan,Asian,360)

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top