안녕하세요 잘 지내 시죠? annyeonghaseyo..

bringing you the latest info about korean drama and some news about the actors and actresses. just enjoy these and please fill the guest book. thankyouuuu~ gomawoooo~ terimakasih!
0

Park Sin-hye "Tri-angle love with Jang Geun-seok and Jeong Yong-hwa is ridiculous"



Aktris Park Shin-hye membantah rumor kedekatannya dengan Jang Geun-seok dan Jeong Yong-hwa. Dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sudah dekat dengan mereka sejak dalam drama SBS "You're Beautiful" tapi tidak memiliki hubungan istimewa dengan salah satu dari mereka dalam sebuah wawancara dengan media harian olahraga.
Dalam drama itu, Park Shin-hye dan Jang Geun-Seok adalah pemeran utama sebagai sepasang kekasih. Penggemar yang melihat hal tersebut curiga bahwa mereka mungkin memliki hubungan. kemudan Park Shin hye dan Jeong Yong hwa dipasangkan lagi untuk drama terbaru "Heartstrings" dan rumorpun meluas. Ketika Park Shin Hye menerima penghargaan untuk aktris paling populer, Jeong Yong-hwa naik ke atas panggung dan menyerahkan bunga padanya.
Dia membantah rumor yang mengatakan, "Jang Geun-seok pernah berkata ibunya menganggap saya seorang menantu dan bahwa ia telah memeriksa latarbelakang saya. Lalu ada kata yang manajer kami mencoba untuk memisahkan kami Namun, kami hanya berteman dengan satu sama lain Bahkan tentang Jeong Yong-hwa, ia berkata, "Yong-hwa adalah teman yang baik, saya bersyukur atas bunga yang ia berikan ketika saya memenangkan penghargaan. para penggemar CNBLUE mengatakan 'Park Sin-hye diperbolehkan berpacaran dengan Yong hwa 'Kami berdua sama sama memiliki golongan darah A dan kita kenal dengan baik satu sama lain. Namun ia bukan pacarku ".

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top