안녕하세요 잘 지내 시죠? annyeonghaseyo..

bringing you the latest info about korean drama and some news about the actors and actresses. just enjoy these and please fill the guest book. thankyouuuu~ gomawoooo~ terimakasih!
0

Jang Geun Seuk Chosen as the Lead in PD Yoon Seok Ho’s New Drama




aktor Jang Geun Seuk telah resmi dipilih untuk memainkan peran utama dalam drama yang berjudul 'Love Rain', Jang Geun Seuk akan berperan tidak hanya satu, tetapi dua peran sekaligus dalam drama ini.

Penulis naskahnya adalah adalah Oh Soo Yeon, yang bekerja dengan PD Yoon di 'Auntumn in My Heart' dan 'Winter Sonata' dua drama yang paling dikenal dengan baik. Dengan drama tersebut, PD Yoon telah dikenal memiliki reputasi besar untuk membuat sebuah hits, tetapi untuk lebih heboh, para pemain yang dilibatkanpun yang terkenal seperti Bae Yong Joon, Choi Ji Woo, Song Seung Hun, Song Hye Kyo, dan Won Bin.

'Love Rain' akan memiliki Jang bermain dua karakter yang berbeda, satu di tahun 70-an dan satu di masa sekarang. Pada tahun 70-an, dia akan memainkan peran Seo Dalam Ha, seorang mahasiswa seni yang peduli, yang akan melakukan apapun untuk wanita yang dicintainya, sementara satu lagi dia akan memainkan peran Seo Joon, seorang fotografer riang.

'Love Rain' bertujuan untuk rilis pada awal tahun depan. Syuting akan dimulai pada bulan September.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top